The Baldys Brand ambasador Baru Lemonilo

Hari Selasa tanggal 28 Juli Kemaren beberapa rekan media dan Blogger mengikuti pers conference online dari Lemonilo bersama dengan The Baldys. Acara yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut dipandu menarik oleh Dave Hendrik.

Lemonilo memperkenalkan keluarga The Baldys sebagai keluarga baru Lemonilo. Mereka menjadi brand ambasador untuk produk mie instan sehat Lemonilo. The Baldys dipilih oleh Lemonilo karena keluarga ini merupakan sosok keluarga yang harmonis, mewakili gaya hidup sehat para milenial parents di indonesia.

The Baldys sendiri merupakan keluarga pasangan artis Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta tiga anak mereka yakni, Naura, Bevan, dan Neona.


Ibu Shinta Nurfauzia selalu co-CEO Lemonilo mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys bisa merepresentasikan keluarga hebat Indonesia yang harmonis serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan produknya yang sehat kepada masyarakat Indonesia.

“Lemonilo senang bisa bekerjasama dengan keluarga The Baldys karena memang keluarga ini kami pandang sebagai keluarga yang harmonis jauh dari gosip miring serta mereka menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan nilai nilai yang dianut oleh Lemonilo” Kata Ibu Shinta

Melalui kolaborasi ini Lemonilo berharap The Baldys bisa memberikan pengaruh positif berupa gaya hidup sehat termasuk melalui makanan yang dikonsumsi .

“Kami sudah mengkonsumsi mie Lemonilo ini jauh sebelum jadi brand ambasadornya. Kami senang karena ada produk mie instan yang sehat dan aman serta bisa dikonsumsi setiap hari. Tanpa MSG, pengawet, dan pewarna buatan. Bagi kami kesehatan adalah hal yg utama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Dan kami senang menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo yang sehat dan aman.” Ungkap Baldy saat press conference.

Mie instant Lemonilo sendiri merupakan produk yang sehat dan aman. Bebas dari 100 bahan kimia berbahaya. Tanpa pengawet, pewarna buatan, dan perisa artifisial. Dibuat dari bahan bahan natural seperti ekstrak bayam dan kunyit untuk mie warna hijau dan kuningnya. Mie Lemonilo juga tidak melewati proses penggorengan. Semua mie Lemonilo dipanggang sehingga bebas lemak dan rendah kalori. Mie instan Lemonilo ini merupakan produk yang sehat, praktis dan terjangkau. Lemonilo ingin produk yang sehat juga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat baik yang berpenghasilan rendah maupun tinggi.

Lemonilo memiliki 40 varian produk. Selain mie instan, ada juga aneka bumbu masakan, berbagai snack sehat seperti keripik ubi dan aneka keripik lainnya, kecap bahkan hand sanitizer.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods yang berbasis teknologi akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami.
Salah satu produk andalannya adalah Mie Instan Lemonilo yang bebas dari 100 bahan berbahaya, pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghadirkan rasa yang lezat. Sehat praktis dan terjangkau adalah tiga nilai utama yang diterapkan dalam produk produk Lemonilo.

bundanisa

Penulis bisa dihubungi melalui email: atikmuttaqin17@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!