Gaya Hidup Sehat Masa Kini

Hai apakabar semua? Masa masa pandemi gini memang kebanyakan semua merasa bosan karena anjuran pemerintah untuk #dirumahaja. Saat tuntutan menjaga imun tubuh yang semakin meningkat, namun di sisi lain orang orang takut untuk keluar rumah, membuat kita harus benar-benar memanage hati, pikiran dan agar tetap sehat. Kenyataan di lapangan, justru banyak diantara kita yang merasa bosan akut yang justru membuat kondisi tubuh jadi drop karena stress. Belum lagi tidak adanya kepastian kapan pandemi akan berakhir membuat pikiran kita dilanda kecemasan. Belum lagi banyak PHK dan kondisi ekonomi yang semakin sulit. Dalam kondisi seperti ini, kita memang harus pintar menyiasati kondisi ini, baik secara fisik maupun mental.

Beberapa diantara kita yang bisa bertahan dirumah saja juga terancam kondisi kesehatannya karena beberapa orang melampiaskan rasa bosan dengan makan. Makan menjadi semakin banyak dan tak terkendali. Berat badan pun tanpa disadari naik😅🙈.

Karena itu penting sekali bagi kita untuk menyetok makanan yang rendah kalori tapi tetap enak, juga praktis, higienis, bebas pengawet, pewarna buatan, bebas MSG dan harganya terjangkau. Karena kalau mahal, orang orang juga akan memilih yang lebih murah karena kondisi ekonomi yang masih belum menentu ini. Pilihannya tentu banyak tapi kita sendirilah yang menentukan mana yang paling cocok dengan kondisi keluarga kita.

Kebetulan saya saat buka YouTube menemukan video dari Rans Entertainment Channel. Siapa sih yang tidak tau dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Rans Family ini? Mereka punya anak laki laki yang lagi lucu-lucunya. Siapa lagi kalau bukan Rafathar Malik Ahmad. Anak semata wayang pasangan Raffi dan Gigi (panggilan akrab Nagita) ini kini genap berusia 5 tahun pada tanggal 15 Agustus 2020 silam.

Di video tersebut ditunjukkan bagaimana di tengah kesibukan kedua orang tua Rafathar, mama Gigi dan papa Raffi tak lupa untuk memberikan kejutan istimewa untuk buah hati mereka di hari ulang tahunnya. Mereka merayakan ulang tahun Rafathar dengan sederhana di rumah, karena kondisi masih pandemi. Tapi meskipun begitu, acara ulang tahun Rafathar tetap meriah dan ditaburi aneka hadiah dari keluarga, teman dan sahabat Rans Family.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Papa Raffi dan Mama Gigi memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam. Kesibukan mereka yang padat tak menghalangi mereka untuk tetap merayakan Ulang tahun Rafathar.

Banyak komentar dari warganet yang memberikan ucapan ulang tahun sekaligus doa untuk Rafathar di hari istimewanya. Tak hanya dibanjiri doa, Rafathar pun sangat gembira karena menerima banyak sekali hadiah.

Momen sederhana dan bahagia tersebut diabadikan dalam video yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu.

Sebagai orang tua, Mama Gigi berharap Rafathar Tumbuh Menjadi Anak yang Sehat. Tentu harapan itu tidak berhenti di doa saja, Mama Gigi mengiringi doa dan harapannya tersebut dengan memberikan asupan makanan sehat kepada Rafathar. Di awal video ditunjukkan bagaimana mama Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. 

Sumber: Instagram Lemonilo

Lebih serunya, saat bersantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati kelezatan mie goreng Lemonilo hingga saling saling berebut makan dari piring yang sama. Selagi Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini.


“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Mama Gigi.

Tak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. Selain itu warna hijau dari mie Lemonilo ini berasal dari sayur bayam yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan.

Sumber: instagram Lemonilo

Dari video tersebut, saya belajar bahwa gaya hidup sehat masa kini salah satunya dengan menjaga makanan yang masuk ke tubuh kita. Makanan yang bebas pengawet, bebas pewarna, bebas MSG dan juga rendah kalori. Mie Lemonilo bisa menjadi salah satu alternatif pilihan makanan sehat masa kini. Mie instant yang sehat, bebas dari zat zat berbahaya, rendah kalori, praktis, lezat dan harganya terjangkau. Makan mie ini setiap hari pun tidak menjadi masalah karena sehat dan tidak membuat gemuk.

Tak heran jika keluarga milenial seperti Gigi dan Raffi ikut mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo yang sehat ini. Mie Lemonilo sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia dan tentunya sangat mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, buat yang masih takut buat keluar rumah karena masih di masa masa pandemi, Lemonilo juga bisa dibeli lewat website lemonilo.com atau download aplikasinya di bit.ly/aplikasilemonilo
Ada banyak promo menarik lho di sana.

Oya bagi yang ingin mengetahui gaya hidup sehat yang seru dan asyik lainnya, bisa juga check Channel YouTube Lemonilo ya di https://www.youtube.com/lemonilo.

bundanisa

Penulis bisa dihubungi melalui email: atikmuttaqin17@gmail.com

You may also like...

46 Responses

  1. Ardiba says:

    Sekarang makin mudah ya menyajikan makanan yang nggak hanya sehat tetapi juga enak..

  2. Salah satu kebiasaan orang Indonesia ya makan mi instan.
    Ternyata termasuk RANS family juga doyan, hehe…

    Keluarga saya juga suka makan mi instan dan sekaran udah beralih ke mi Lemonilo.

  3. Selamat Ulang Tahun Rafathar. Semoga bahagia dan sehat selalu. Sehat dong, kan mienya mie Lemonilo. Gak khawatir lagi kalau makan mie~

  4. Farida Pane says:

    Tartnya lucu2, ya. Gpp sekali setahun ini. Yang pemting sehari-hari makanannya sehat seperti mi Lemonilo.

  5. nurulrahma says:

    Keluarga RANS ini sungguh menarik dan panutan bgt.
    Milih mie juga yg sehat, beneran bisa dicontoh nih sama mama2 se-Indonesia

  6. Kalau orangtua sepakat pakai pola hidup sehat kaya Raffi dan Gigi ini, anak-anak bisa tuh tumbuh sehat dan ceria. Milih mie instan kudu yang oke, kaya Lemonilo

  7. Cindy Vania says:

    Aku habis beli lemonilo di webnya karena ga keluar2. hehehe..
    ini emang mienya sehat sih, tanpa bahan pengawet jadi bisa dikonsumsi tiap hari yaa

  8. Nchie Hanie says:

    Rafathar selamat ultah yaa, asik nih mkan2nya mie instan Lemonilo. Hmm, Mama Gigi Mahmud yang peduli banget sama kesehatan keluarga yaa.

    Gaya hidup sehat masa kini yang patut dicontoh. Aku suka Lemonilo jugaa.

  9. Dian says:

    Ah sama ni..
    Anak anakku klo mau mie instan ya aku kasih mie lemonilo

  10. Lemonilo ini bebas dari bahan berbahaya jadi aman untuk anak-anak. Aku pun sekarang memilih Lemonilo untk konsumsi mi instan keluarga karena anak-anak suka

  11. ngeliatin RANS + Rafathar menikmati mie goreng lemonilo sukses bikin aku ngeces hahahha

  12. Lina sophy says:

    Harga nambah dikit tapi manfaat nambah banyak. Ini poin yang paling saya suka dari Raffi Gigi Bun…

  13. Damar Aisyah says:

    Aku termasuk jarang nonton RANS Entertainment. Tapi pas kemarin lihat Rafathar makan Mie Lemonilo jadi gemes aja, ternyata Mama Gigi juga sangat concern ya sama asupan anaknya. Ya namanya Emak-emak, udah nalurinya mau yang terbaik buat anak. Saya pun pilih Mie Lemonilo karena alasan yg sama dengan Mama Gigi.

  14. Tuty Queen says:

    Mie kesukaan aku, biasanya beli di mini market mbak, kalau ada aplikasinya mending beli lewat aplikasi ya lebih mudah

  15. HM Zwan says:

    Selamat ulang tahun aa Rafathar, sehat selalu ya.
    Samaan nih sama keluargaku, alhamdulillah pada suka mi Lemonilo. Rebutan pula kalo cuma bikin satu haha

  16. Mau hidup sehat, sudah terakomodasi ya. Ada mie instan Lemonilo yang siap menemani.

  17. Gemes banget sama Rafathar. Bisa selahap itu makan mie Lemonilo ya. Jadi pengen bikinin juga buat anak anak abis ini.

  18. Ria Rochma says:

    Coba sih ntar akh cobakan ke anak2. Soalnya tanpa MSG ya, jadi menarik sekali untuk dikonsumsi secar sehat ke anak

  19. Utie adnu says:

    Mie lemonilo udah sehat dr sayuran terus Tanpa proses penggorengan cocok bnget buat stock d rumah ya

  20. Gaya hidup sehat itu memang harus dibiasakan dari keluarga dulu ya. Dengan mie lemonilo kebiasaan makan mie bisa lebih tenang

  21. Karena melalui proses pemanggangan makanya gak banyak lemak transnya ya jd aman dimakan setiap hari juga, bahkan buat anak kecil sekalipun.
    Anak2ku jg sama kyk Rafathar suka makan mie Lemonilo.

  22. Milda Ini says:

    Wah, Rafathar eat Mie Lemonilo too. Is good mie instant. We are love it too

  23. Nia Haryanto says:

    Membiasakan hidup sehat memang harus sedari kecil. Supaya nantinya mendarah daging, ya. Keren deh Momskie Gigi. Masih muda tapi peduli dengan kesehatan.

  24. lendyagasshi says:

    Mie Lemonilo memang kesukaan semuaaa…
    Aku salut sama Gigi dan Raffi, yang walau terkenal, tetap mengajarkan anaknya makan makanan sehat.

  25. rayendra says:

    menarik untuk dicoba…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!