Lezatnya Menu Baru di Warung Upnormal Makassar

Dear bunda,

Siapa di antara bunda yang dulunya waktu muda suka nongkrong di cafe atau warung yang cozy,free wifi, plus dilengkapi dengan aneka menu yang tidak menguras uang saku?

Kalau saya pribadi, dulu jarang sekali ke cafe atau semacamnya kalau tidak terpaksa karena mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman. Disamping harga makanan yang mahal menurut kantong saya.

Berbeda dengan mahasiswa jaman sekarang ya bunda, banyak cafe dengan fasilitas oke bertebaran di sekitar kampus yang secara harga sangatlah terjangkau.

Dan alhamdulillah kemarin tanggal 5 September kita berkesempatan buat kumpul kumpul dan icip icip menu baru di warung upnormal yang ada di jalan Landak Baru no 72 Banta Bantaeng Rappocini Makassar. Ada dua menu baru yang mau saya ulas singkat di sini.

Menu pertama adalah nasi bakso sambal konslet. Sesuai namanya, bakso dalam sajian ini pedasnya luar biasa. Untuk lidah Jawa seperti saya, sungguh rasa ini begitu panas di lidah saya. Tapi untuk anda pecinta masakan pedas, menu ini layak di coba.

Menu kedua di upnormal Makassar adalah Indomie goreng kangkung pedas balacan. Rasa pedasnya tidak terlalu nampol di lidah saya dan karena saya adalah pecinta ca kangkung, jadi menu ini cukup menggugah selera saya.

Tak hanya dua menu tersebut di atas, ada banyak menu lainnya yang citarasanya ga kalah sama resto ternama. Sesuai namanya warung ini benar benar di atas rata rata kebanyakan warung lainnya.

Kenapa begitu? Disamping karena tempatnya yang nyaman dengan desain interior yang tidak membosankan, menu yang disajikan pun tergolong unik dan benar benar membuat kita kenyang. Kali pertama saya datang ke sini kesannya cozy sekali.

Ada lebih dari 20 varian menu indomie dengan nama yang abnormal dan rasa yang fenomenal. Tak hanya sajikan olahan indomie, upnormal juga sediakan menu nasi goreng, roti bakar, bakso, batagor, sosis, tahu, pisang, aneka dessert, dan cireng. Minumannya pun bermacam varian tersedia, dari mulai kopi, susu, special drinks, frappe, healthy juice, fresh drinks, hingga minuman biasa yang harganya sangat terjangkau kantong mahasiswa sekalipun.

Selain itu ada juga berbagai piranti games asyik yang bisa dimainkan berkelompok dengan teman teman nongkrong kita. Tak hanya itu, wifi yang super kencang dan ruangan yang luas cukup membuat kita nyaman berlama lama di tempat ini.

Berkantor pusat di Bandung, warung upnormal ini kini telah tersebat ke sekitar 48 cabang di seluruh Indonesia. Bahkan, tahun ini warung upnormal akan memperluas gerainya hingga Malaysia, Brunei dan Singapore.
Go international dengan rasa nasional.

Hal yang saya suka dari warung upnormal ini adalah ciri khasnya yang lekat. Berasal dari Bandung, warung ini menyajikan panganan khas Bandung yaitu cireng. Upnormal juga selalu berinovasi dengan menu yang up and down. Pembaharuan menu selalu di update sesuai dengan minat pelanggan.

Selain itu upnormal juga sajikan masakan khas daerah tempat dimana ia membuka gerai. Indomie khas daerah versi upnormal selalu menjadi ciri khas yang menampilkan cita rasa masakan tradisional daerah di Indonesia.

Karena saya bawa anak kecil ke warung ini, saya pun memesan susu segar, jus alpukat dan nasi goreng bawang yang rasanya lezat sekali.

Jadi buat anda pecinta mie terutama olahan indomie, wajib rasanya mengunjungi tempat ini. Buat bunda, bisa juga lho tempat ini dijadikan tempat arisan yang oke punya.

Akhirnya, selamat menjalani aktifitas harian anda bunda, dan jangan lupa mampir ke upnormal makassar ya kalau ada agenda keluar😉😉😉, karena setiap hari Upnormal buka dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam wita. Have a nice weekdays bunda.

Bunda Nisa

bundanisa

Seorang ibu biasa dengan segudang mimpi luar biasa

You may also like...

No Responses

  1. andreas says:

    Klau di malang ada sih.. tapi aku gak tahu satu cabang atau bukan.. ya sa,a indomie nya dicampur aneh2 hehehe

  2. nanie says:

    Suasananya gimana bun? Terakhir ke sana, suasanya ruameee pake banget sama anak muda Makassar ๐Ÿ˜‚ mungkin karena waktu baru opening yaa

    • Iya bun, openingnya pasti rame anak muda, karena memang segment pasarnya itu, tapi pas saya kesana alhamdulillah ga begitu crowded bun, pas saya kesana enak dan nyaman suasananya, bisa jd referensi tempat arisan juga bun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Warunk Upnormal memang selalu inovatif dalam hal menu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!