Makanan Sehat Pengganjal Perut Lapar

Hi moms siapa yang suka terbangun malam hari tus nyari makanan buat pengganjal perut yang keroncongan? Apalagi buat ibu menyusui yang rentan lapar di malam hari. Setelah disedot ASI-nya semalaman biasanya kita terbangun di pagi buta, biasanya saya terbangun jam 12 malam atau jam 1 pagi dan perut rasanya lapar sekali.

Saya biasanya langsung ke dapur nyari apa aja yang tersedia. Kalau ada pisang ya saya makan pisang, kalau ada telur ya makan telur. Apapun yang ada langsung sikat. Itu termasuk beruntung sih itungannya kalau ke dapur pagi buta ada makanan, karena biasanya pas makan malam semua ludes tidak bersisa. Kalau sudah begini saya biasa cari mie dong untuk pengganjal perut. Tentu bukan sembarang mie yang tinggi kalori. Saya stock mie Lemonilo di rumah untuk jaga jaga kalau terbangun di malam hari.

Sumber: dokumen pribadi

Karena habis makan pasti tidur lagi saya ga berani makan makanan yang tinggi kalori, maka Lemonilo jadi pilihan utama untuk menjadi pengganjal perut yang sehat.
Tanpa pengawet, pewarna buatan dan juga tanpa MSG, makan mie Lemonilo di malam hari menjadi lebih nikmat terasa dan tanpa meninggalkan rasa berdosa.

Ternyata tak hanya saya yang suka makan mie sebagai pengganjal perut ketika malam hari atau ketika harus momong anak. Paula Verhoeven, seorang model, artis sekaligus istri Baim Wong, juga kerap makan mie Lemonilo saat malam hari sembari mengasuh Kiano, buah hati mereka.

Kita bisa melihat keseharian Paula, Baim dan kiano di berbagai platform media sosial mereka, dari mulai YouTube sampai ke instagram mereka. Paula terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu dan istri sekaligus. Ia selalu bersemangat menemani dam mendampingi tumbuh kembang Kiano.

Itu semua terlihat di video terbaru Baim Paula Channel. Disitu terlihat Paula yang sedang asyik menyuapi makanan ke Kiano sambil sesekali menyeka mulut Kiano yang belepotan makanan. Melihat Kiano yang lahap menyantap makanannya saya pun jadi ikutan pengen makan😅😅

Sambil menyantap makan malamnya, Kiano terlihat begitu ceria dan terus berceloteh dengan bahasa bayinya dan mengeluarkan ekspresi yang lucu sekali.

Setelah Kiano kenyang, giliran mama Paula yang merasa lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam.

Paula malam itu langsung menyantap sepiring mie instan Lemonilo dengan topping telur rebus untuk makan malamnya. Ditemani sang buah hati di depannya, Paula nampak sangat menikmati makan malamnya dengan mie goreng Lemonilo.

Sumber: YouTube Baim Paula

“Mie instan Lemonilo ini mie favorit aku karena praktis enak dan juga nyaman dimakan setiap hari” kata Paula

“Terus yang bagusnya lagi, mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” lanjutnya.

Jika biasanya mie instan dianjurkan untuk tidak dikonsumsi setiap hari. Maka, mie sehat Lemonilo ini justru aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang bebas 3 P; pewarna buatan, pengawet dan penguat rasa.

Lebih lanjut, proses pembuatan mie instan Lemonilo ini pun tidak melalui tahap penggorengan tapi dengan dipanggang sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya.

Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Warna hijau mie ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Paula pun tentu tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya.

“Buat aku ga apa apa harga nambah dikit tapi manfaat nambah banyak” kata Paula mantap.

Selese makan Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.

Mie instan Lemonilo ini moms mudah didapatkan di berbagai minimarket dan supermarket yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya mie instant saja, Lemonilo juga punya banyak varian produk yang alami higienis dan aman karena bebas dari 100 bahan kimia berbahaya. Ada aneka bumbu dapur, aneka camilan sehat, bahkan Lemonilo juga mengeluarkan produk hand sanitizer untuk menemani aktifitas kita sehari hari di era new normal ini.

Sumber: instagram Lemonilo

Sumber:

https://www.lemonilo.com/blog/lapar-mengasuh-kiano-di-malam-hari-paula-verhoeven-makan-mie-lemonilo

bundanisa

Penulis bisa dihubungi melalui email: atikmuttaqin17@gmail.com

You may also like...

22 Responses

  1. nurulrahma says:

    Yuhuu, ini nih Lemonilo mie kesayangan kita semua.
    Seneng bangett karena bisa maem mie instan tanpa jeratan feeling guilty ye kaann
    Cuss markicus bikiin ah

  2. Ternyata kesukaan saya dan Paula sama nih, sama2 suka makan mi instan Lemonilo.
    Pantesan kami mirip…
    #eh huahahaa…

  3. Adriana Dian says:

    ngasuh anak malem malem emang kaya butuh tenaga ekstra ya mak, gasalah deh paula makan lemonilo.. RAsanya emang lebih enak, kandungan nutrisinya juga lebih sehat juga kaaaan

  4. Ade UFi says:

    Saya termasuk yg suka nyemil malam2, Mba.. hahaha.. tapi ga berani mie instan. Pas liat Paula baru deh berani skrg, nyemil malam-malam dengan lemonilo.. xixixi

  5. Aku tim Paula. Tim makan Mie goreng malem malem sebelum momong anak hehehe. Perut kudu kenyang biar kita juga nyaman beraktivitas ya. Lemonilo ini favoritku jugaaa

  6. Evi says:

    Makan di luar jam makan terkadang emang jadi dilema. Di satu sisi mikirin berat badan. Di sisi lain perut gak mau kompromi. Jadi pilhan pada mie instant emang sudah tepat. Tapi tunggu dulu, gak boleh sembarang mie instant kan ya. SSeperti Paula aja, pilih mie sehat 🙂

  7. Aku juga nggak masalah dengan harga mie Lemonilo yang sedikit mahal. Tapi bikin sehat. Tooss ahh sama Paula yang pengganjal perutnya samaan kayak aku.

  8. Rach Alida says:

    sama kayak aku mba. Kadang lapar gitu dan alhamdulillah nyari deh makanan yang menyehatkan. Anakku tuh apalagi doyan makan

  9. Malam-malam abis marathon drakor, kalau kelaparan pasti lanjut makan mie, anggap saja sebagai ramyun ahahaha. Untung sekarang sudah ada mie lemonilo yang sehat, jadi makan dini hari pun nggak terlalu merasa bersalah.

  10. dian says:

    wah iya enak ya, sudah ada mie yg sehat dan aman..
    anak anakku pun skrg bs makan mie,krn ada mie lemonilo

  11. Dedew says:

    Asli jadi mupeng sama Lemonilo ini kayaknya enak dan lebih sehat. Kudu cari dulu ah di supermarket biar mie time sehat dan happy kayak Paula..

  12. Elly Nurul says:

    Makan malam hari itu kadang jadi me time bagi sebagian orang yaaa apalagi mie goreng.. aku juga sukaa nah bisa makan mie goreng pada malam hari dan badan tetap langsing ini nih yang jadi konsen kita bersama… aarrrggg mau juga makan mie goreng lemonilo kalo lagi laper malam hari

  13. Lina sophy says:

    Lemonilo ini andalan banget emang buat makanan enak praktis pas lapar tengah malam tanpa takut bahaya karena ini makanan sehat ya Bun…

  14. wihi benar banget, yang the best dari lemonilo itu karena sehatnya ya mba, jadinya anak-anak bisa lebih aman dan nyaman deh, perut kenyang pikiran tenang…

  15. Rina Susanti says:

    Boleh juga nih buat stok malam tiba2 perut keruyukan karena begadang . Ga was2 bikin tubuh melar kalau mienya lemonilo

  16. Liswanti says:

    Aku sekarang kalau pengennya mie Instan pasti pilihnya lemonilo juga, sekalian diet hehe

  17. Utie adnu says:

    Iya nih kemarin makan mi khawatir sekarang sudah Ada mi lemonilo jadi kepikiran mau stock karena beneran Aman ya ..

  18. Mugniar says:

    Pengganjal perut laparnya jangan sampai makannya tengah malam ya Mbak Atik wkwkwk. Tapi enak sih ya Lemonilo ini, jadi pengen makan kapan saja kalo ada stok.

  19. Siti Hairul says:

    Ga masalah makan mie instan yang penting pilih yang sehat dan aman ya. Lemonilo bisa banget jadi pilihan

  20. April Hamsa says:

    Haha memang ya yang namanya mie itu makanan enak dimakan malam2
    Makanya di rumah kami juga selalu sedia mie Lemonilo ini sama kyk keluarganya mbak Paula.
    Biasanya kami tambah telur dan potongan cabe 😁

  21. lendyagasshi says:

    salut banget saam Paula.
    Tetap memperhatikan makanan sehat bukan karena sedang menyusui aja.
    Mie Lemonilo menemani kita semuaa…

  22. umimami says:

    gara gara lihat paula makan mie lemonilo tengah malem sayapun sekarang jadi suka makan mie lemonilo buat cemilan malem sambil nulis blog, harganya memang sedikit mahal, tapi worrth it, mie nya sehat, jadi makan tanpa rasa bersalah ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!