Nabung Untung di Sobatku

Jaman digital seperti sekarang ini, semua serba mudah. Mau pesen makanan tinggal gerakkan jempol di layar smartphone. Mau pergi keluar rumah tinggal klik pesan kendaraan di aplikasi ojek online. Semuanya serba mudah hanya dengan mengandalkan kekuatan jempol, smartphone dan jaringan internet.

Bagi ibu ibu seperti saya teknologi dan aplikasi yang ada di dalamnya sangatlah berguna. Apalagi kalau si kecil lagi ga bisa ditinggal kemana mana dan maunya nemplok sama ibunya. Akhirnya masakpun ga sempet dan langsung pesen makanan via aplikasi.

Itu baru ngomongin makanan, belum lagi kalau urusan nabung, transfer uang buat bayar belanja online atau ngurusin online shop yang kadang kadang bikin ribet kalau harus keluar rumah dan antri di bank konvensional.

Untungnya sekarang ada aplikasi Sobatku. Saya jadi ga perlu repot repot lagi bawa buku tabungan ke mana mana karena semua sudah tersimpan rapih di satu aplikasi Sobatku. Dengan teknologi Financial Technology (Fintech), kita dengan mudah punya tabungan digital yang bisa dibawa kemana saja dalam satu aplikasi.

Apa itu Sobatku

Sobatku adalah simpanan online sahabatku adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi digital yang dikelola oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati (SMS) yang didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group. Beralamat di Gedung Sampoerna Strategic Square-North Tower, Jakarta Selatan, Sobatku kini telah berkembang dan menjangkau seluruh kalangan.

Dengan satu aplikasi ini, kita dengan mudah bisa bertransaksi karena aplikasi Sobatku ini sudah kayak rekening berjalan kita yang bisa diisi dan dipakai kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir. Mau nabung, transfer, tarik tunai, maupun untuk bayar cicilan atau beli belanjaan di toko online atau bahkan top up semua bisa. Kalau mau nabung tinggal setor tunai saja di Alfamart atau Alfamidi terdekat.

Kenapa sih harus Sobatku?!

Buat emak emak yang kerjaannya ga kelar kelar kayak saya ini penting banget punya aplikasi kayak Sobatku ini. Tentu banyak dong aplikasi sejenis yang memudahkan saya, tapi kenapa saya pilih Sobatku?! Ya karena aplikasi inilah yang benar benar komplit dan menjawab kebutuhan saya.

Kelebihan Sobatku ini banyak banget di antaranya:

1. Bisa digunakan untuk melakukan pembayaran kebutuhan sehari hari yang memudahkan ibu ibu seperti saya ini seperti membeli pulsa, kuota internet, token listrik, bayar tagihan listrik, tagihan belanja online, tagihan telepon, PDAM, serta BPJS.

2. Di Sobatku, setiap kita bertransaksi, kita akan mendapatkan laporan mutasi secara detail dan lengkap banget.

3. Dengan aplikasi Sobatku kita bisa berbelanja online ataupun offline hanya dengan menggunakan QR Code yang ada di aplikasi kita.

4. Keamanannya terjamin karena Sobatku menggunakan PIN di setiap transaksinya dan Security Question-Answer kalau kita lupa sama password sendiri.

5. Kita juga ga perlu repot repot menghapal nomer rekening yang panjang banget itu karena di tabungan digital kita tersebut menggunakan nomor handphone sebagai nomor rekening pribadi kita

6. Bebas biaya administrasi. Semua transaksi yang berlangsung di Sobatku tidak dikenakan biaya administrasi sepeserpun. Jadi kita ga perlu khawatir kalau rekening kita terpotong untuk setiap transaksi.

7. Mau tarik tunai tinggal pergi ke Alfamart atau Alfamidi terdekat, ga perlu pergi ke bank yang kadang jauh dari rumah. Tarik tunai inipun juga gratis tanpa biaya administrasi.

8. Banyak hadiahnya. Ini nih yang paling disuka sama kaum hawa, yaitu hadiah yang banyak. Dengan program undian Milyaran Rupiah dari Sobatku yang diundi setiap bulan. Karena diundi setiap bulan maka kesempatan menang semakin terbuka lebar buat kita semua.

Program Undian berhadiah dari Sobatku

Ini nih informasi yang harus kita tau buat ikutan undian bwrhadiah dari Sobatku. Program ini terdiri dari Grand Prize 100 juta rupiah ditambah dengan 4 paket umrah dan ratusan undian 100 ribu hingga 10 juta untuk puluhan pemenang yang beruntung.

Untuk bisa ikut andil dalam program undian berhadiah dari Sobatku ini, kita harus mengumpulkan poin dari setiap transaksi tabungan yang kita lakukan.

Setiap kali kita nabung, kita bisa ngedapetin poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di Sobatku. Dan setiap akhir bulan, akan dilakukan penghitungan poin saldo di akun Sobatku dengan mekanisme seperti di bawah ini:

1. Setiap bertransaksi sebesar Rp.500.000, setiap transaksi Rp.50.000 mendapatkan 10 poin,

2. Rp.10.000.000, setiap transaksi Rp.50.000 mendapatkan 40 poin.

Pihak Sobatku akan melakukan jadwal pengundian dengan 2 kategori yaitu undian triwulan dan undian bulanan dengan Grand Prize milyaran rupiah.

A. Undian Triwulan

Poin yang sudah kita kumpulkan selama 3 bulan terakhir akan masuk pengundian dengan hadiah Grand Prize berupa uang tunai 100 juta dan 4 paket umroh dengan total ratusan juta rupiah. Pengundian triwulan ini diundi pada bulan April, Juli, Oktober, dan Desember 2018.
 
B. Undian Bulanan

Undian ini membuka kesempatan yang lebih besar untuk menang karena diundi setiap bulan. POIN yang dihitung di undian tersebut adalah poin berdasarkan saldo rata-rata 1 bulan sebelumnya. POIN tersebut masih bisa kita gunakan untuk menang lagi di periode-periode undian berikutnya. Ada lebih dari 100 pemenang dengan hadiah berupa uang tunai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu. Total hadiahnya senilai ratusan juta rupiah yang diundi setiap bulan oleh Sobatku.
 
Untuk lebih lengkapnya bisa melihat jadwal undian berikut:

Undian Grand Prize di Makassar

Nah buat nasabah Sobatku yang ada di Makassar seperti saya ini, Sobatku akan mengadakan pengundian Grand Prize berupa uang tunai 100 juta dan 4 paket umroh yang akan diadakan pada tanggal 21 Juli 2018, Di Lapangan Karebosi, Kota Makassar. Kita jadi punya banyak kesempatan untuk menangin hadiah ratusan juta rupiah dan paket umroh.

Ga hanya itu, khusus untuk nasabah Sobatku yang ada di Sulselbar, Sobatku juga akan memberikan hadiah kejutan yang tidak kalah menariknya yaitu Pesta Jutawan Sulselbar. Hadiah yang diberikan tidak tanggung tanggung lho yaitu uang tunai jutaan rupiah plus 1 unit motor Yamaha Aerox sebagai hadiah utamanya. Jadi buat warga Sulselbar yang berdomisili di Makassar, jangan lupa untuk datang ke acara pengundian ini dan siap siap memenangkan hadiahnya.

Yuk bikin akun di Sobatku

Nah kalau udah tau banyak banget keuntungan dengan bergabung dengan Sobatku, ga ada salahnya untuk segera buka akun di Sobatku. Caranya gampang banget, cukup sediakan KTP dan ponsel pintar kita dan ikuti petunjuk seperti di bawah ini:

– Download aplikasi Sobatku di Play Store, baik di android maupun IOS

– Buka aplikasinya kemudian registrasi biodata sesuai KTP,

– Masukkan nomor telepon, alamat email, dan PIN,

– Upload foto KTP dan foto selfie dengan KTP kita masing masing,

– Masukkan kode referral dan nomer NPWP (opsional),

– Kemudian klik kolom registrasi,

– Tunggu hingga verifikasi selesai, dan

– Aktivasi akun sudah bisa digunakan.

Ga nyampe 5 menit, akun kita sudah bisa digunakan lho. Nomor handphone kita otomatis akan jadi nomor rekening yang ga perlu dihapalin dengan susah, karena kita pasti inget dong ya nomer handphone masing masing?!
Sekarang kamu bisa mengisi saldomu hingga 20 juta lewat transfer ATM atau ke Alfamart/Alfamidi.

Masih ada lagi, buat kita kita nih ibu rumah tangga yang suka belanja di Alfamart dan mau daftar atau sign up di aplikasi Sobatku bisa isi Kode referral saat mendaftar pertama kali dengan kode “ALFAMART”. Keuntungan yang akan kita dapat ketika menggunakan kode ini adalah setiap kali menabung di Alfamart minimal Rp.50.000, kita akan akan mendapatkan E-Voucher Alfamart senilai Rp.25.000 untuk belanja di Alfamart.

Lalu kalau kita menggunakan kode referral “UNTUNGGOCAP”, maka setiap menabung Rp.100.000, kita akan mendapatkan Cashback senilai Rp.50.000 di saldo akun Sobatku yang kita miliki.

Tuh kan menabung di Sobatku itu banyak banget untungnya, banyak banget bonusnya dan banyak banget hadiahnya.

Kalau udah tau gitu masih ga mau buka akun di Sobatku?!

Yuk ah rame rame download aplikasinya, install di smartphone, buka tabungan di Sobatku, dan kumpulkan terus pointnya agar bisa jadi Jutawan SULSELBAR!!!

Untuk info lebih lengkap bisa klik di sini

#terbangumroh #menang100JT #undianmilyaranrupiah

bundanisa

Penulis bisa dihubungi melalui email: atikmuttaqin17@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!