Ulang Tahun Lemonilo yang Bertabur Hadiah Menarik

Halo apakabar semua? Masih semangat untuk hidup sehat? Tentu saja ya, mengingat masa pandemi ini kita dituntut untuk hidup lebih sehat agar imun tubuh kuat. Kalau bulan kemarin kita sudah membahas pola hidup sehat ala keluarga Raffi Ahmad atau Rans Family, kali ini kita akan membahas tentang giveaway ulang tahun Lemonilo sebuah perusahaan yang concern pada pola hidup sehat masa kini.

Dalam video YouTube milik Ria Ricis bertajuk “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL”, Ricis ternyata kedapatan sering makan mie instant dari Lemonilo. Bahkan dia telah lama meninggalkan mie instant merk lain. Usut punya usut ternyata Ricis memilih Lemonilo dan enggan berpindah ke lain hati karena mie instant Lemonilo ini sehat.

Sumber: website Lemonilo

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya

Dalam video yang sudah ditonton oleh 951 ribu orang ini, Ricis melihat teman temannya memakan camilan yang tidak sehat. Sontak dia langsung menawarkan mie instan Lemonilo untuk teman temannya tersebut agar mengganti cemilan tidak sehatnya dengan mie instant Lemonilo yang tentu saja lebih sehat.

Sumber: website Lemonilo

Kita harus berubah ke pola hidup sehat. Ini lho cemila sehat, mie Lemonilo” kata Ricis kepada teman temannya sambil membawa banyak sekali mie Lemonilo

Lebih lanjut Ricis bercerita dia bisa makan kapan saja dan sebanyak apapun tanpa rasa khawatir. Bahkan makan mie Lemonilo tidak membuatnya gemuk sama sekali. Kita bisa lihat di video itu betapa langsingnya si Ricis. Program dietnya juga tidak terganggu dengan makan mie Lemonilo karena mie ini rendah lemak. Selain itu mie Lemonilo juga rendah gula, organik, bebas gluten, ramah anak dan bersertifikat halal MUI.

“Untuk hidup sehat kita harus memilih bahan makanan yang alami, dan bebas dari bahan berbahaya. Aku makan mie Lemonilo ini hampir tiap hari” lanjut Ricis menjelaskan ke teman temannya.

Sumber: website Lemonilo

Tak lupa Ricis juga mengucapkan ulang tahun kepada Lemonilo dan mengumumkan kalau ada giveaway dari Lemonilo. Hadiahnya tentu ga tanggung tangguh. Ada hadiah berupa 1 buah sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020.

Sumber: instagram Lemonilo

Ricis mengajak subscribernya untuk menerapkan pola hidup sehat dengan memperhatikan asupan makanan yang bebas pengawet pewarna buatan dan MSG seperti mie Lemonilo. Tak ketinggalan Ricis juga mengajak followernya untuk ikutan giveaway dari Lemonilo dan mengecek informasi lebih lengkap tentang giveaway ini di akun instagram Lemonilo.

Apa sih Lemonilo itu?

Lemonilo sendiri merupakan perusahaan dengan healthy lifestyle ecosystem yang menghadirkan berbagai produk alami dan terjangkau untuk segala kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya, serta bermitra dengan UKM dari seluruh Indonesia. Lemonilo berada dalam misi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih bahagia dan produktif, dengan menjalankan hidup sehat yang mudah dan terjangkau. Tidak hanya mie, Lemonilo juga memproduksi bumbu dapur, kecap, cemilan, minuman dan bahkan hand sanitizer.

Dokumen pribadi

Hand sanitizer dari Lemonilo ini mengandung minyak lavender alami untuk varian lavendernya, mengandung gliserol yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Serta mengandung alkohol plant based ethyl alkohol dari tebu. Tanpa triclosan, paraben, dan SLS. Semua produk hand sanitizer Lemonilo aman digunakan oleh orang dewasa hingga anak anak.

Dokumen pribadi

Dokumen pribadi

Dokumen pribadi

Selain itu Lemonilo juga memproduksi keripik ubi dengan rasa jagung bakar dan jagung balado yang rasanya enak sekali meskipun tanpa MSG.

Dokumen pribadi

Di Lemonilo, terdapat tiga alur ecosystem Lemonilo. Pertama, sebagai satu-satunya curated marketplace di Indonesia, Lemonilo memastikan bahwa semua produk yang kami tawarkan alami dan sehat untuk dikonsumsi. Kedua, lebih dalam lagi, Lemonilo juga turut membantu mitra UKM untuk melakukan optimalisasi produksi. Ketiga, sebagai hasil dari penggabungan kekuatan teknologi dan sumber daya UKM, terciptalah berbagai produk alami dan terjangkau yang menjawab kebutuhan pasar, di bawah bendera Lemonilo.

Sumber: website Lemonilo

Apapun yang dilakukan, Lemonilo berupaya untuk mendekatkan diri kepada visi Indonesia yang lebih sehat dan produktif.

Referensi:

https://www.lemonilo.com/blog/ria-ricis-bikin-pengumuman-bagi-bagi-brompton-dan-iphone-di-anniversary-lemonilo

bundanisa

Penulis bisa dihubungi melalui email: atikmuttaqin17@gmail.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!