Wisata Instagramable yang Ringan di Kantong.

Hai ibu,

Selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan. Moment libur panjang ini mau diisi dengan kegiatan apa bunda? Kalau bunda ingin mengisinya dengan liburan, maka saya mereferensikan liburan murah meriah dengan view yang indah di top selfie hutan pinus Magelang.

Apa yang membuat tempat ini istimewa? Tentu saja hamparan pohon pinus yang hijau segar yang memanjakan mata. Selain itu disediakan pula spot foto foto yang sangat instagramable. Selain itu bunda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena untuk masuk kawasan wisata kekinian ini, bunda dan keluarga cukup membayar 5000 rupiah per motor dan 10.000 rupiah per mobil.

Di sepanjang jalan akan bunda temui banyak sekali muda mudi anak anak dan bahkan orang tua yang narsis di depan kamera. Bahkan disepanjang jalan masuk banyak bergelantungan hammock atau tempat tidur gantung yang bisa jd properti foto bunda.

Ada juga spot yang didesain sedemikian rupa agar terlihat indah dipandang mata dan kamera. Bahkan, tempat ini layak dijadikan tempat untuk foto2 prewedding.

Selain itu, ada spot spot tertentu yang berbayar bunda, seperti spot cafe melayang, spot ayunan melayang, sepeda melayang, meja melayang dll. Tapi tenang, cukup bayar 5000 per spot anda dan keluarga bisa menikmati foto indah disana seperti gambar dibawah ini.

Kalau kebetulan bunda ingin di foto oleh fotografer agar hasil fotonya memuaskan, bunda bisa membayar 2.500 rupiah per foto, murah bukan?. Kebetulan di gambar meja melayang saya bayar fotografer untuk ambil gambar, karena suami sempat melarang saya untuk berfoto ditempat berbahaya. Meja melayang ini tidak dilengkapi seat belt dan tangga, jadi memang sedikit gemetar saya waktu di spot ini. Kalau anda foto berdua di tempat ini, bunda bisa duduk di kursi. Berhubung saya nekat foto sendiri di sini dengan terlebih dahulu menitipkan nisa ke ayahnya dan ngibrit ke spot ini sendirian, mau ga mau saya harus duduk di atas meja bunda agar seimbang dan tidak jatuh terpelanting ke bawah😂😂😂

Buat anda yang kebetulan berwisata ke Borobudur, alangkah lebih baik jika mampir ke tempat wisata baru ini, sebelum anda pulang. Siapkan jaket tebal karena angin dan suhunya yang dingin. Jalan untuk menuju ke tempat ini juga berkelok dan naik turun, untuk yang sering mabuk perjalanan, jangan lupa membawa obat anti mabuknya bunda.

Demikian ulasan ringan tentang wisata murah meriah nan kekinian yang indah di hutan pinus top selfie magelang, mudah2 bermanfaat.

Happy holiday bunda,

Bunda Nisa

8 Thoughts to “Wisata Instagramable yang Ringan di Kantong.”

  1. Ana

    Hamparan pohon pinusnya bagus banget mbaaa. Di bogor juga ada pohon pinus macam ini namanya gunung pancar, tapi tidak sebagus ini mba hehe.

    Itu spot fotonya seru bangeeet. Tapi saya ngeri liat yg foto terakhir mba ga takut leptopnya jatuh? haha

    1. bundanisa

      Iya mbak, itu laptopnya ditempelin di meja kok mbak, jadi amaan, di setting memang buat properti doang, biar gaya aja mbak😆😆😆

  2. meja melayang ngeri ih mbaaak. tapi pengen juga nyoba duduk disana. btw, makasih sharingnya mbk :))

    1. bundanisa

      Iya mbak, ngeri ngeri sedaap, itu sekali naik dan foto2 disana,jadi nagih pengen lagi dan lagi😍😍😍

  3. Pengen poto di pohon pinusnyaa, cakep cakep yaa. Baru tau di Magelang ada ^^

    1. bundanisa

      Iya mbak, saya juga baru tau pas mudik kemaren, ayuk mbak maen ke magelang☺️

  4. Dari segi keamanan sepertinya kurang diperhatikan ya.. Kayak yang ditulis di atas, “meja melayang tidak dilengkapi seat belt dan tangga”, bahaya banget donk ya.. Bisa memakan korban. Trus kalo gak ada tangga, ke mejanya itu pakai apa mbak?

    1. bundanisa

      Mejanya itu digantung pakai rantai besar kak. Aslinya kita disuruh duduk dikursinya itu yang jauh lebih safety. Pengunjung yg mau foto akan dibantu untuk naik ke kurs dengan terlebih dahulu kursi dan mejanya ditarik ke arah pengunjung utk dinaiki. Nah karena saya foto sendiri, mau ga mau saya harus duduk di atas meja yang jauh lebih berbahaya dari duduk dikursi kak. Saya rada tenang karena dijagain disamping kursi sama penjaganya

Leave a Comment