Beauty Gathering Bersama Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid

Bagi ibu ibu dengan segudang aktifitas baik di dalam rumah atau di luar rumah, tentu butuh sekali perawatan wajah. Sayangnya kadang kita tidak cukup banyak waktu untuk sekedar pergi ke salon karena pekerjaan yang banyak atau anak yang tidak bisa ditinggal.

Saya sendiri yang di rumah hanya bertiga bersama suami dan anak saya, tentu susah sekali untuk menyempatkan diri pergi perawatan ke Salon. Saya bisa pergi ke salon hanya saat mudik, dimana saya bisa menitipkan anak saya ke orang tua saya di rumah.

Ini baru masalah waktu yang pas buat ke Salon, belum lagi masalah dana perawatan. Tentu tidaklah murah jika kita ingin wajah kita tetap kinclong ditengah kepadatan aktifitas kita sebagai seorang ibu. Karena itu, saya lebih memilih produk perawatan kulit yang bisa saya aplikasikan dirumah tanpa harus ke salon. Biasanya saya mulai aktifitas skin care ini saat anak saya sudah tidur. Jadi lebih leluasa.

Saat ini saya sedang memakai produk Maxi Peel. Maxi Peel sendiri merupakan produk dari Filipina yang telah sukses besar di sana. Setelah sukses di pasar Filipina, Maxi Peel melebarkan sayap ke Indonesia. Kini, Maxi Peel Micro Exfoliant Fluid bisa dengan mudah didapatkan di Indonesia untuk melengkapi perawatan kulit wajah kita. Kulit lebih cantik, cerah dan tampak awet muda adalah hasil dari pemakaian rutin produk ini. Harganya pun sangat terjangkau, yakni hanya 20 ribu rupiah saja dan bisa didapatkan di gerai gerai kosmetik di Makassar. Harga yang murah ini tak lantas membuat kualitas Maxi peel diragukan. Terbukti dengan pemakaian teratur, kulit yang cerah dan awet muda bisa didapatkan.

Kebetulan juga tanggal 22 Juli kemaren blogger makassar diundang dalam acara peluncuran Maxi Peel di Makassar. Hadir 2 orang narasumber yakni dr. Inneke Jane MD,MSc yang menjelaskan bahwa regenerasi kulit umumnya terjadi setelah 28 hari, semakin bertambah usia, proses ekfoliasi kulit akan semakin melambat.

Karena itu diperlukan semacam skin care khusus untuk peeling ini agar sel sel kulit mati bisa terangkat dan tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih baik.

Narasumber yang kedua yakni Charmaine E Sales, selaku brand manager personal care Maxi Peel yang mengungkapkan tentang beragam manfaat dari Maxi-Peel, yaitu membantu proses ekfoliasi kulit dan mencerahkan kulit. Maxi-Peel ini juga dapat digunakan setiap hari pada malam hari.
 

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid sendiri merupakan produk yang telah terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit. Setelah peluncuran resmi di Jakarta pada tanggal 17 Mei lalu, Maxi-Peel kini bisa dinikmati di Makassar dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, atau dikenal juga dengan nama Maxi-Peel Zero, menjadi produk unggulan yang diterima masyarakat hanya dalam beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu. Karena itulah, Maxi Peel dengan percaya diri membawa produknya ke pasaran Indonesia untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda.
 

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

Pemakaiannya pun sangat mudah. Cukup gunakan sehari sekali pada malam hari seperti menggunakan toner di wajah. Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda.
 
dr. Inneke Jane Hidajat, MD, MSc, Dermatovenereologist, menjelaskan bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.
 
Karena itu, perawatan khusus untuk kulit wajah sangatlah diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satu caranya dengan perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi sendiri merupakan sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah.


 
Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling telah banyak dilakukan sejak awal tahun 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya. Lebih jauh lagi, perempuan mempercayai bahwa dengan melakukan peeling secara teratur juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.
 
Namun di sisi lain, banyak perempuan juga merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Hal ini dikarenakan proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering.
 
Di acara peluncuran Maxi Peel kemarin, dijelaskan bahwa kini perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari. Karena kini telah hadir Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants yang dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah kita. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. Jadi kita tidak perlu takut lagi melakukan peeling ini.
 

Splash Corporation selaku produsen dari Maxi Peel yakin bahwa Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid bisa mendapatkan kesuksesan di Indonesia layaknya di Filipina.

 
 
 
 

 

bundanisa

Penulis bisa dihubungi melalui email: atikmuttaqin17@gmail.com

You may also like...

4 Responses

  1. Mom dhila says:

    Saya pernah pakai Maxi peel.. apa sama dengan Maxi peel yg ini ya???

  2. Saya pakai loh produknya dan suka banget sama hasilnyaaaaaaa perlahan namun pasti , dimana lg coba dpt toner yg murah meriah tp hasilnya efektif 😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!